Romeo and Juliet of The Dance Stage [part2]

YAP YAP !! Sasha is back with PART II ..

Enjoy~

Cast :

Yeoja Dancer Leader a.k.a Chae Sun Li a.k.a me a.k.a Author
Namja Dancer Leader a.k.a Dong Young Bae a.k.a Taeyang Bigbang

Yeoja member :
Vice Leader a.k.a Choi Seung Hee a.k.a Lanita
Song Hyun Ri a.k.a Siska
Deul Chai Yong a.k.a Joan
Jung Hyun Young a.k.a Ghea

Namja member :
Vice Leader Kwon Ji Yong a.k.a G-Dragon
Choi Seung Hyun a.k.a T.O.P
Kim Lee Hyun a.k.a Seungri
Kang Daesung a.k.a D-Lite

Other Cast :
Hyun Young namja chingu a.k.a Jung Yun Ho a.k.a U-know DBSK
Sun Li’s onni a.k.a Chae Min Ah a.k.a Park Shin Hye

==============================================================================

Author POV

Kembali waktu Sun Li di rumahnya dengan perasaan super tegang karena mreasa ada penguntit yang mengincar dirinya. Setelah menerima sms itu dia segera mengunci seluruh pintu dan jendela. Pikirannya kalut dan tidak bisa membuat naskah. Karena takut berada di kamar, akhirnya Sun Li duduk diam di ruang tengah sambil menonton tv untuk menenangkan pikirannya.

Author POV end

Aku duduk masih dengan perasaan tidak tenang. TV yang menyala pun bahkan tidak kutonton *listrik mahal oy!!*. Aku terlalu takut untuk melakukan sesuatu.

Tok Tok Tok~

Spontan aku kaget. Aku nyaris terlonjak dari sofa. Aku berjalan perlahan ke arah pintu sambil membawa sapu.

Tok Tok Tok~

Yak aku sudah ada tepat di pintu, aku sudah siap memukul orang yang ada di balik pintu ini.
“Si-Siapa?” tanyaku gemetar.
“Omo~ Sun Li ! Kenapa jam sgini kau sudah kunci pintu ?? Aku tak bisa masuk !!”

Aku menghela napas lega. Ternyata itu onni ku . Aku lupa kalau onni belum pulang kerja. Maklum aku terlalu takut. Aku kemudian membukakan pintu untuk onni dan membiarkannya masuk.

“Kenapa kau bawa-bawa sapu?” Tanya onni heran.
“Hmm.. ngg.. aku habis bersih-bersih” kataku sambil mengeluarkan muka innocentku. Aku tidak ingin onni tahu tentang orang itu. Lagipula ini masalahku. Aku tidak ingin onni terlibat.
“Tumben.. yasudah , onni mau tidur. Capek sekali hari ini. Hoaaam~” onni berjalan ke kamarnya. Aku pun mematikan TV dan masuk ke kamarku. Di dalam kamar aku langsung tidur otakku sudah tidak bisa dipakai karena sms sialan itu. Saking sibuknya aku mengutuk si pengirim sms kaleng itu, tak sadar akupun tertidur.

Tomorrow @School

Aku bengong di ruang latihan. Lagi-lagi si duo Choi itu brantem lagi. Haiiis~ kalian ini mau kapan akurnya sih.. aku bingung.. =.=”. akhir-akhir ini aku terlalu banyak pikiran. Mulai dari grup, festival, sampai si pengirim sms kaleng itu.
“Hey!” sapa Young Bae sambil menepuk pundakku kemudian berlalu ke grupnya. Akupun tersadar dari lamunanku. Aku segera berdiri dan menuju grupku.
“Sun Li-ya , bagaimana nanti festvalnya ?” Tanya Chai Yong *to the point ! gw aja gatau!*
“Hmm. Aku berencana akan memasukkan sedikit waltz dance. Maka dari itu di waltz dance itu, kita harus berpasangan masing-masing. Aku juga sudah menetapkan pasangannya.” Aku menjelaskan.
“Siapa saja.? “ Tanya Hyun Ri penasaran.
“ Chai Yong – Ji Yong , Aku – Young Bae , Hyun Ri – Lee Hyun , Hyun Young – Daesung , Seung Hee – Seung Hyun.” Baru saja aku mengatakan itu , Seung Hee langsung melotot dan protes.
“MWO ?? JANGAN PASANGKAN AKU DENGAN MAKHLUK ITU !!” Seung Hyun mendengar apa yang diucapkan Seung Hee, dan tidak terima diberi sebutan ‘makhluk’
“AKU JUGA TIDAK SUDI PASANGAN DENGANMU !!” balas Seung Hyun , alhasil, mereka sukses ribut lagi. Astaga~
Chai Yong saat itu masih terlihat biasa-biasa saja. Kemudian Ji Yong menegurnya.
“Chai Yong-ssi”
“Nee?”
“Awas kalau kau tidak becus narinya. Aku tidak akan memaafkanmu kalau kau sampai membuat penampilanku jelek.” Ancam Ji Yong. Chai Yong bengong sebentar baru kemudian membalas kata-kata Ji Yong.
“MWO?? HEH !! LIHAT SAJA !! AKU AKAN MELAMPUI KAU DASAR MANUSIA SOMBONG !!”
“Yaa yaa~ berusahalah semampumu.” Kata Ji Yong sambil lalu. Chai Yong benar-benar tidak terima diremehkan seperti itu.
“Lihat saja manusia sombong. Akan kubuat kau bilang tarianku bagus.” Kata Chai Yong pelan sambil mengutuki Ji Yong dalam hati.

Aku benar-benar tidak habis pikir. Disini yang kulihat hanya Hyun Young dan Hyun Ri saja yang tidak ribut dengan grup Young Bae. Hyun Young tidak mau ambil pusing untuk ikut ribut. Dasarnya dia hanya mengikuti alur kelompok saja. Lagipula dia sudah punya namja chingu, jadi untuk apa ribut dengan namja lain. Sedangkan Hyun Ri, aku lihat masih adem ayem aja. Di grup, dialah yang paling kalem.
“Sun Li-ya” panggil Hyun Ri
“Nee ?”
“Mianheyo, bolehkah aku ijin pulang cepat ? aku harus ke suatu tempat.” Hyun Ri memohon padaku.
“Nee. Gwechana. Tapi hanya hari ini saja.”
“Nee. Gomawoyo Sun Li-ya” kata Hyun Ri kemudian mengambil tas dan berlari pulang.

Hyun Ri POV

Aku sangat berterima kasih pada Sun Li, untung dia mengijinkan aku pulang cepat. Aku harus buru-buru ke perpustakaan kota.

@City Library

“Onni. Mianheyo aku agak telat.”
“Nee gwechana. Ayo cepat, hari ini banyak yang datang ke perpustakaan.”
”Nee.”
”Mianheyo Hyun Ri-ya. Kami benar-benar kekurangan orang. Apa kau tadi ada kegiatan?” Tanya onni penjaga perpustakaan itu.
“Aniyo” kataku sambil membantu membereskan buku-buku yang habis dipinjam.
Aku menuju ke beberapa rak buku dan menaruh buku-buku yang kupegang pada tempatnya masing-masing.
kemudian ada salah satu buku yang terletak di rak yang paling atas. Aku mencari tangga, setelah ketemu kuletakkan tangga itu dan kemudian aku menaikinya untuk mengembalikan buku itu. Tapi ternyata aku kehilangan keseimbangan. Tubuhku mendadak goyah dan aku jatuh dengan cepat. Saat tersadar, aku berusaha membuka mata.

kok aku jatuh tapi ga sakit ya?

Saat aku melihat apa yang tadi menahanku. Aku langsung kaget. Dan spontan aku langsung berdiri menjauhinya.

“Lee Hyun !!” teriakku kaget
“sstt~” kata orang-orang sekeliling memaksaku untuk diam.
“Lee Hyun . gwechana?” kataku setengah berbisik padanya. Lee Hyun tampak seperti mayat. Tidak bergerak sama sekali. Masa dia mati setelah menahanku?? *author ditabok siska*.
“Lee Hyun ! Lee Hyun!” aku mengguncang-guncangkan tubuhnya dan memanggil namanya. Aku tidak mau masuk penjara!!
“Ngg???” aku menghela nafas lega mendengar akhirnya dia mengeluarkan suara.
“Lee Hyun. Mianheyo!” kataku panik sambil membantunya berdiri.
“Nee.” Katanya sambil mengelus-elus punggungnya yang tadi menjadi tempat mendaratku. Aku benar-benar ketakutan. Aku paling takut kalau sudah melihat seorang namja marah. Buatku itu menyeramkan. Tapi diluar dugaanku , Lee Hyun tersenyum.
“Untunglah kau tidak apa-apa. Aku kaget karena saat aku lewat tiba-tiba kau jatuh. Tapi syukurlah tidak ada yang luka.” Aku tidak menyangka Lee Hyun akan mengatakan itu. Kata-katanya benar-benar menenangkan hatiku. Aku tidak bisa berkata apa-apa. Tanpa aku sadari tiba-tiba air mataku menetes. Lee Hyun kaget plus panik melihat aku menangis.
“omo! Hyun Ri kau kenapa?? Ada yang luka kah ??” aku tertawa kecil. Ternyata tingkahnya sangat lucu. Selama ini aku tidak sadar.
“Gwechana Lee Hyun. Gomawoyo.” Kataku sambil tersenyum padanya. Kemudian aku berdiri dan melanjutkan kerjaku. Lee Hyun juga kembali mengambil buku yang akan dipinjamnya dan kemudian pulang. Setelah Lee Hyun pulang, tak lama kemudian Seung Hee datang.
“Hyun Ri, ayo pulang. Aku kesepian tidak ada teman pulang.”
“Nee. Onni, aku pulang dulu ya.” Kataku pamit pada onni penjaga perpus itu.
“Nee Hyun Ri. Gomawoyo~”
Akupun pulang dengan Seung Hee. Di tengah jalan, aku menceritakan padanya soal Lee Hyun. Dan ekspresi Seung Hee benar-benar sulit untuk kutebak.
“Hyun Ri. Aku ikut senang karena akhirnya kau bisa menemukan orang yang kau sukai. Tapi kau sendiri tahu peraturan itu.” Seung Hee mengingatkanku soal peraturan yang amat mengekang grup kami.
“Nee. Aku tahu hal itu.” Kataku lesu. Huft~ aku pun menoleh ke arah taman. Dan mataku menangkap sosok yang kukenal. Sun Li ?
“Seung Hee!” aku menarik lengan Seung Hee. Dan menyuruhnya melihat apa yang kulihat tadi.
“Omo! Sun Li-ya. Apa yang dia lakukan di sana. Eh? Dia bersama seseorang!” kata Seung Hee terkejut. Seketika matanya membelalak saat mengetahui siapa orang yang bersama Sun Li.
“Young Bae??” aku dan Seung Hee kaget dan hampir loncat. Sun Li dan Young Bae ngobrol berdua, dan duduk berdua di taman? Apa maksudnya ini??

Hyun Ri POV End

TBC~

Nah loh .. Sun Li ketauan backstreet ma Young Bae. Ow o~

Cukup segini dulu yahh . map kalo makin geje . author abis ide .. ==”

Please RCL ~ gomawo ~ ^^

Advertisements
Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: